Kumpulan Contoh-Contoh Format Administrasi Desa secara lengkap dan dapat didownload secara gratis. Seperti Contoh Format RPJMDes-RKPDes, APBDes-RAB Desa-RKA Desa-RKKD, SK-SK, Surat-Menyurat Di Desa, LPJ, SPJ, Proposal, Perdes, Perkades, dan Administrasi Desa Lainnya.

Contoh RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat (Format RAB Desa)

[Format RAB Desa] Contoh RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin & Alat Berat
[Format RAB Desa] Contoh RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin & Alat Berat

Mau download contoh RAB (Rencana Anggaran Biaya) Kegiatan Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat dalam bentuk format excel (xls) terbaru? Bagaimana contoh RAB kegiatan Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat dalam bentuk format excel/xls? Pada dasarnya, format RAB Kegiatan di Desa baik yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD), Bantuan Keuangan Kabupaten, Bantuan Keuangan Provinsi, Pendapatan Asli Desa, atau sumber pendapatan lainnya harus mengacu pada peraturan perundang-undangan. 


Dalam Lampiran Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa (Baca Juga : Perubahan Atas Permendagri Nomor 113 Tahun 2014) telah ditentukan format RAB (Rencana Anggaran Belanja) untuk Kegiatan-Kegiatan Di Desa. Juga dengan format-format lainnya telah ditentu juga. 

Untuk Anda yang mencari contoh format RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat dalam bentuk format excel (xls), silahkan download pada link dibawah ini :

1. Contoh RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat (Format Excel)

Alternatif Download :

2. Contoh RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat (Format Excel)

Silahkan di-download/unduh Contoh Format Excel (xls) RAB Kegiatan Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat diatas. Jika ada kendala, saran atau kritikan yang membangun jangan sungkan untuk memberitahu Kami.

Sekian artikel yang berjudul "RAB Belanja Modal Peralatan, Mesin, Dan Alat Berat (Format RAB Desa)" semoga berguna bagi Anda. Terima Kasih sudah berkunjung di Blog #ContohFormatAdministrasiDesaTerbaruDanTerlengkap.

Tag Terkait :
  • rab belanja modal 
  • contoh rab desa
  • format rab desa
  • download rab desa
  • rab siskeudes
  • contoh rab add
  • aplikasi rab
  • format rab dd
  • rab pemerintah desa
  • rab desa format excel

Post a Comment

[blogger][facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by ozgurdonmaz. Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget